Situs Bisnis Online dapat bonus pendaftaran $50 sebelum launching

Assalamu'alaikum....

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang "Situs Bisnis Online dapat bonus pendaftaran $50 sebelum launching"

Situs  yang saya maksud adalah situs ccbmlm..
Untuk waktu launching nya silakan liat gambar di postingan ini bagian atas (Lihat yang saya lingkari)

Langsung saja ke langkah-langkah pendaftaran dan cara mainnya:

1. Buka situsnya lewat link reff http://irwancious.ccbmlm.com (Hargai Reff)
2. Klik Sign Up
3. Isi form pendaftaran, lalu klik register
4. Setelah itu akan ada halaman seperti ini:


Klik saja "Click here to access your account."
5. Setelah itu akan muncul halaman dashboard atau member area.
6. Klik garis tiga seperti gambar berikut


7. Lalu pilih ISA Info > User Info
8. Scroll ke bawah, lihat pada tulisan "Your Full Referral Link". Nah  di kotak itu ada link referral kalian.
9. Lalu tinggal sebarkan link referral untuk mendapatkan komisi/$$

Setiap ada orang yang daftar melalui link referral kalian, kalian akan mendapat penghasilan tambahan di akun
Ini screenshot Earning saya di akun



NB: Jadi saya belum tahu ini scam atau nggak, tapi apa salahnya mencoba selagi gratis...

0 Response to "Situs Bisnis Online dapat bonus pendaftaran $50 sebelum launching"

Posting Komentar

wdcfawqafwef